metropolis batam

Sabtu, 10 Juli 2010

Pacific DiskotiqueTempat Dugem Elite


Tempat yang satu ini merupakan tempat dugem terelite di kota Batam. Posisinya tepat dibibir laut Jodoh. Bentuknya emang mirip kapal titanic yang sedang berlayar dilaut Pacific. Tempat dugem ini tidak pernah sepi dari pengunjung disebabkan pemilik diskotik ini sangat memanjakan para dugem mania.
Ditempat yang satu ini sering dijadikan transaksi sek bagi wanita penghibur malam. Jangan heran jika ditempat ini sering ditemui wanita berwajah negara asing namun tidak disangkal ditempat dugem ini menjadi ajang mangkal para WTS import. Tarifnya Rp 1 juta sekali kencan, namun tidak sembarangan orang yang bisa mendapatkan kehangatan tubuh wanita import itu.
Tempat dugem ini merupakan ladang rezeki bagi wanita wanita yang berprofesi sebagai utak atik tali air.Dandanan seksi dengan farfum yang semerbak seperti milik selebritis indonesia mampu menghipnotis isi kantong hidung belang.Yang penasaran merasakan dugem elite di kota Batam silahkan saja datang ke tempat ini..tapi ingat..jangan terbujuk rayu wanita seksi penggoda..sekali mencoba anda akan terjerat masuk ke lembah dosa..Azab tuhan sangat pedihhhhhhhhhhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar